Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

JALIN KEBERSAMAAN MELALUI TURNAMENT GOLF DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-64 TNI

image

Oleh : Pendam 17/cenderawasih

12-Oct-2009, 15:03:47WIB

Masih hujan rintik-rintik, Sabtu (10/10) sekitar pukul 07.00 WIT Turnament Golf dalam rangka memperingati  HUT Ke-64 TNI dimulai dengan pemukulan bola pertama oleh Danlantamal X Jayapura Laksamana Pertama TNI Uus Kustiwa.  Pertandingan tersebut bertempat di Padang Golf Cenderawasih yang diikuti oleh sekitar 75 orang Pegolfer se-Jayapura.

Pertandingan Golf kali ini selain memperebutkan hadiah Tropy juga disediakan sebanyak 42 hadiah berupa Door Price yang sangat menarik. Terlihat para peserta sangat bersemangat dan antusias mengikuti pertandingan walaupun hujan rintik-runtik terus berlangsung sampai menjelang usainya pertandingan.   

Setelah pertandingan dilaksanakan dan sebelum hasil diumumkan didahului dengan serangkaian acara antara lain sambutan Danlantamal X Jayapura Laksmana Pertama TNI Uus Kustiwa. Dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderral TNI A.Y. Nasution yang saat ini tidak bisa mengikuti pertandingan karena sedang ada tugas di Jakarta. Dalam kesempatan ini pula Danlantamal juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, dan pertama kalinya bergabung bermain bersama-sama dengan Pegolfer di Jayapura. "

Dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-64 HUT TNI maka Turnament Golf ini salah satu kegiatan yang dinanti-nantikan.   "Melalui pertandingan ini diharapkan akan terwujud kebersamaan diantara peserta pertandingan selain untuk meningkatkan prestasi dalam permainan Golf", demikian tambahnya.

Ketua Panitia Turnament Golf  Kolonel Inf Haryata (Kababinminvetcaddam XVII/Cenderawasih) mengatakan bahwa partandingan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-64 TNI juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan diantara peserta yang memang rata-rata sudah biasa bermain di padang Golf Cenderawasih ini.  
             
Hadir dalam pertandingan tersebut antar lain Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hambali Hanafiah, Danlanud Jayapura Kolonel Pnb Suwandi Miharja M.D, Irwasdapolda Papua Kombes Yan Tanjung, Kepala PLN Jayapura Bpk Benny Marbun dan sejumlah pejabat sipil lainnya.

Hasil pemenang pertandingan dibacakan satu persatu dari masing-masing Fligt dan dikombinasikan dengan penarikan hadiah Door Price. Pemenang Nearest to the Line, Bpk Uus Kustiwa dengan jarak 16 Cm, Nearest to the Pin, Bpk Ferry Runtuwene dengan jarak 212 Cm, Longest Drive, Bpk. Puspo dengan jarak 217 Meter, sedangkan pemenang Putther, Bpk. Andi Majid dengan jarak 8,92 Meter.            
Pada turnamen golf dalam rangka memperingati ke-64 HUT TNI kali ini untuk pemenang Best Over All diraih oleh Bpk. Rohim (60 Nett), sedangkan pemenang Best Gross Over All  diraih oleh Bpk. Arif (67 Nett ). (Pendam 17/Dispenad)

Copyright 2022 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved