Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

KETUA PERSIT KCK DAERAH XVII/CENDERAWASIH SERAHKAN BANTUAN KEPADA PERSIT KCK CABANG KODIM JAJARAN KODAM XVII/CENDERAWASIH

image

Oleh : Pendam 17/cenderawasih

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi dan kelancaran kinerja para pengurus Persit KCK Cabang Kodim jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, maka Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Nurmala Hotma Marbun, menyerahkan bantuan berupa 10 unit sepeda motor, buku-buku bacaan dan sarana komputer, yang kegiatannya dilaksanakan di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (21/9). 

Hal tersebut dengan memahami bahwa selama ini pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim telah banyak mencurahkan perhatiannya dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi guna menyukseskan program-program Persit di daerah.  “Kiranya tidak berlebihan bila bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk lebih memperlancar jalannya organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di daerah. Hal tersebut sejalan dengan kebijakan Pangdam XVII/Cenderawasih tentang pendistribusian sarana transportasi motor kepada jajaran pengurus Persit yang pada kesempatan ini bisa disalurkan.” kata Ketua Persit KCK saat memberikan sambutan.
    
Kegiatan ini juga merupakan salah satu tuntutan tugas dari organisasi, dimana Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XVII/Cenderawasih saat ini sedang menggalakkan  kegiatan pemberantasan buta aksara yang merupakan salah satu bentuk pengabdian organisasi Persit kepada masyarakat untuk membantu meningkatkan taraf hidup mereka.  Oleh karena itu dukungan sarana transportasi motor tersebut secara prioritas untuk mendukung kelancaran kegiatan pemberantasan buta aksara serta kegiatan lain yang berhubungan dengan kemasyarakatan. 

Sedangkan bantuan buku dan baju layak pakai diharapkan dapat dimanfaatkan, khususnya bagi peserta belajar buta aksara di lingkungan satuan masing-masing. Pada kesempatan itu pula Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih juga menyerahkan bantuan sejumlah dana untuk 2 (dua) Gereja, yaitu Gereja GKI Eklesia Kodam Lama yang berada di wilayah Kodim Jayapura, bantuan diterima oleh Pdt. Olga Tuflosa Pundoko, S.Th., dan untuk gereja di wilayah Merauke penerimaan bantuan diwakili oleh anggota Kodim 1707/Merauke.  

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih mengharapkan, bahwa bantuan yang telah diberikan tersebut  agar dipelihara dan dirawat serta digunakan sebaik-baiknya, sehingga akan memiliki usia pakai yang lama.  

Hadir dalam acara tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun, Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Ferry Zein, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Didiet Pramudito dan sejumlah Kabalakdam XVII/Cenderawasih. (Pendam 17/Dispenad)

Wed, 22 Sep 2010 @11:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2022 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved