Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

DANREM 171/PVT IRUP UPACARA PEMBUKAAN GELADI POSKO I KODIM 1704/SORONG

image

Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru, sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara pembukaan Geladi Posko I Kodim 1704/Sorong tahun 2010, yang dihadiri oleh Dankasatdisjan jajaran Korem 171/PVT, bertempat di Makodim 1704/Sorong, jalan Jenderal A. Yani Klademak, Sorong, Papua Barat, Selasa (21/9).

Dalam amanat Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru sebagai Inspektur Upacara pembukaan Geladi Posko I Kodim 1704/Sorong mengatakan, bahwa Geladi Posko I ini adalah salah satu program latihan yang diselenggarakan   dengan tujuan melatih Komandan dan Staf dalam melaksanakan Prosedur dengan tata cara kerja  yang berlaku dalam suatu Posko dan sebagai upaya meningkatkan kesiapan satuan dalam menghadapi setiap tugas dengan tema :  “Kodim 1704/Sorong melaksanakan Operasi Bantuan TNI kepada Polri dalam rangka membantu terwujudnya stabilitas Kamtibmas di wilayah“.

Melalui latihan Geladi Posko I Kodim ini, akan memberikan pengalaman kepada Perwira Kodim dalam melaksanakan tugas kewilayahan, khususnya dalam suatu operasi pemberian bantuan TNI kepada Polri. Koordinasi adalah kata kunci untuk mencapai kesuksesan dalam tugas namun kenyataan sangat sulit untuk dilaksanakan. Oleh karena itu pada kesempatan latihan ini akan belajar bagaimana melaksanakan koordinasi Staf dan koordinasi dengan satuan terkait yang diperanggapkan sehingga dapat menghasilkan produk Staf yang nantinya dapat digunakan dalam pelaksanaan tugas yang sebenarnya, maka perlu adanya keseriusan dalam membuat produk Staf dengan berpedoman bahwa “Latihan itu penting bukan yang penting latihan”.

Fri, 24 Sep 2010 @12:18


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2022 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved