Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

TNI SE-GARNIZUN JAYAPURA GELAR GERAK JALAN SANTAI HUT KE-65 TNI

image


Dalam rangka memperingati HUT ke-65 TNI, diselenggarakan Gerak Jalan Santai bersama TNI Se-Garnizun Jayapura, bertempat di Komplek Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat(24/9). 

Sebagai panitia dalam kegiatan tersebut adalah Lanud Jayapura. Gerak Jalan Santai Bersama yang diberangkatkan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun, pada pukul 06.30 WIT, menempuh jarak sekitar 3,5 Km mengelilingi Komplek Makodam XVII/Cenderawasih dan diikuti oleh sekitar 2500 anggota TNI Se-Garnizun Jayapura beserta keluarganya.    
         
Pelaksanaan kegiatan Gerak Jalan Santai berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan. Hal tersebut ditandai dengan semangat dan keceriaan anggota TNI Se-Garnizun Jayapura dalam melaksanakan kegiatan, walaupun peserta berasal dari tiga matra dan bermacam-macam satuan.  
           
Kemeriahan dan kebersamaan acara juga terlihat pada saat hiburan yang dilaksanakan setelah seluruh peserta Gerak Jalan Santai memasuki garis finish. Teriakan kegembiraan dan tarian-tarian seirama dengan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi dari anggota TNI membuat acara semakin semarak.  Hal tersebut menandakan bahwa TNI selalu bersama dan bersatu dalam setiap pelaksanaan kegiatan apapun dalam menghadapi tugas menegakkan kedaulatan NKRI. 
           
Acara hiburan juga diselingi dengan penarikan door prize berupa 350 hadiah hiburan dan 12 hadiah utama antara lain berupa 3 buah Kulkas, 3 buah mesin cuci, sepeda gunung, Televisi 21 Inci dan dispenser.  Penarikan undian tersebut membuat peserta Gerak Jalan Santai berdebar-debar cemas berharap nomornya disebut dalam penarikan, untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan panitia.  
           
Hadir dalam acara tersebut selain Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun, juga Danlantamal X Jayapura Laksamana Pertama Uus Kustiwa, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Osaka Meliala, Danlanud Jayapura Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi, Danrem 172/PW Kolonel Inf Daniel Ambat, Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Ali Sanjaya, segenap Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih, Lantamal dan Lanud Jayapura. (Pendam 17/Dispenad)

Wed, 29 Sep 2010 @12:40


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2019 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved