Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

DANREM 172/PRAJA WIRAYAKTI IKUT MERIAHKAN LARI 10 K HUT KE-65 TNI

image


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-65 TNI,  Kodam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan lomba lari 10 K tingkat umum, yang diikuti oleh sekitar 1.000 orang dari unsur TNI, Polri, Instansi Pemerintahan, club-club atletik dan pelajar yang ada di Papua, Sabtu (25/9).

Hadir dalam acara tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun, Kasdam, Irdam, Danrem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat, Danrindam, Para Asisten, Kabalak Kodam serta Para Pejabat dari Lantamal maupun Lanud Jayapura. Route dimulai dari Kantor Otonomi Daerah Papua-Abepura-Padang Bulan-Waena-Ekspo dan finish di Denzipur 10. Start dilepas langsung oleh Pangdam pada pukul 06.00 WIT.

Dalam pelaksanaannya, Komandan Korem 172/PW Kolonel Inf Daniel Ambat yang didampingi oleh Kasrem Letkol Inf Imam Santosa, M.A., Kasilog Mayor Arm Ridwa Gunawan dan sejumlah anggota Korem lainnya, walaupun usia beliau sudah 50 tahun lebih tetapi dengan semangat yang tinggi serta kondisi tubuh yang masih prima, mampu menyelesaikan dengan waktu yang masih lumayan, ini bisa dilihat dari sejumlah perserta yang memasuki finish beliau masih pada urutan pertengahan. Hal ini dapat dijadikan sebagai “Cambuk sekaligus Tauladan” bagi semua prajurit TNI khususnya anggota Korem 172/Praja Wirayakti, bahwa Prajurit Korem harus mempunyai semangat dan jiwa patriotik yang tinggi serta kondisi fisik yang prima.

Perlu disampaikan, bahwa lomba lari 10 K dalam rangka peringatan  HUT ke-65 TNI  merebutkan Piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Pangdam XVII/Cenderawasih yaitu Juara 1 s.d. 10 baik putra maupun putri, selain itu peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize yang telah disiapkan, antara lain kulkas, mesin cuci, TV, tiket pesawat Jayapura-Makasar, Jayapura-Jakarta dan puluhan door prize lainnya.
(Penrem 171)

Wed, 29 Sep 2010 @12:43


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2019 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved