Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PERWIRA

image

Oleh : Pendam 17/cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun, menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira untuk Periode 1 Oktober 2010, bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (4/10). 

Personel Kodam XVII/Cenderawasih yang naik pangkat sebanyak 1.175 orang, terdiri dari 80 orang Perwira, 153 orang Bintara, 770 Tamtama dan 172 PNS. Dalam amanatnya Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan berharap semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong motivasi baru kearah yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas diri serta prestasi kerja di masa mendatang.  Pada hakekatnya kepangkatan dalam kehidupan militer adalah simbol status yang mencerminkan kedudukan seorang prajurit dalam organisasi militer, besarnya tanggungjawab dan tuntutan kemampuan.  Oleh karena itu semakin tinggi pangkat berarti semakin tinggi pula tuntutan tanggungjawab dan kemampuan kepada para prajurit tersebut. 

Setelah acara penerimaan laporan korps kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Pangdam XVII/Cenderawasih diikuti seluruh perwira yang hadir pada acara tersebut. Sedangkan acara syukuran dilaksanakan di koridor Makodam XVII/Cenderawasih ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh prajurit yang naik pangkat penghargaan yaitu Letda Cku Alex Tipka yang didampingi oleh istri, selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Pangdam XVII/Cenderawasih. 

Hadir dalam acara tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Osaka Meliala, Danrem 172/PW Kolonel Inf Daniel Ambat, Irdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Abd. Kadir Sultan dan para Staf serta Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih. Staf Kodam yang naik pangkat adalah Asrendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Tria Wibawa, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Didiet Pramudito, Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Ferry Zein, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Endi Servandy. 

Sedangkan Kabalakdam XVII/Cenderawasih yang naik pangkat yaitu Kabekangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Cba Isdarmawan Ganemoeljo, Kapaldam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Saeful Rachiman, Kakesdam XVII/Cenderawasih Ckm dr. Edi Purwanto, Kakumdam XVII/Cenderawasih Chk Alan Sahar Harahap, S.H., Kaajendam XVII/Cenderawasih Caj Johnson Pakpahan. (Pendam 17/Dispenad)

Tue, 5 Oct 2010 @12:29


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved