Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

DANREM 171/PVT IRUP UPACARA HUT KE-65 TNI TAHUN 2010

image

Oleh : Penrem171

Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru, sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara HUT TNI ke-65 tahun 2010, yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Garnizun Sorong, bertempat di Alun-alun Kota Baru Aimas, Kabupaten Sorong, Selasa  (5/10)

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru mengatakan bahwa sejarah telah mencatat TNI lahir dari “Rahim Perjuangan” Bangsa Indonesia, kemudian tumbuh dan berkembang melanjutkan pengabdian pada ibu Pertiwi, selalu bersama-sama dan manunggal dengan rakyat, oleh karena itu Peringatan hari ke-65 TNI tahun 2010 ini, mengusung Tema ”TNI sebagai Bhayangkari Negara bersama seluruh Komponen Bangsa, siap menegakan Kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI”. Tema tersebut adalah semangat TNI dalam melaksanakan tiga aspek Fundamental tugas pokok TNI bersama komponen Bangsa lainnya, yaitu pertama, menegakan Kedaulatan Negara, Kedua, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dan ketiga, melindungi segenap Bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan Bangsa dan Negara.

Dalam upacara HUT TNI ke-65 tahun 2010 kali ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sorong, DR. Drs. Stepanus malak M.Si dan Drs. Tri Budiarto, Wakil Wali Kota Sorong Hj. Baesara Wael, S.Sos,MH, serta para Muspida dan Muspida Plus Kota dan Kabupaten Sorong. (Penrem 171/Dispenad)

Wed, 6 Oct 2010 @14:56


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved