Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA KOREM 171/PVT

image

Oleh : Penrem171

Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru memimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat bagi Perwira Menengah Korem 171/PVT  yang dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Letkol Inf Sahala Simatupang SH, para Dankasatdisjan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 171/PVT,  bertempat di Gedung Praja Vira Tama Makorem 171/PVT Jalan Pramuka No 1 Sorong-Papua Barat. Senin (04/10).

Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru dalam sambutan mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi setiap anggota prajurit adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan merupakan suatu penghargaan terhadap karya dan pengabdiannya.   Perlu disadari bahwa kenaikan pangkat yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat kepada seorang prajurit karena prestasi kerja, sehingga jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diperoleh tersebut,    akan  tetapi  syukurilah  dan jadikanlah semua  itu  sebagai  pendorong  semangat dalam menghadapi tugas-tugas mendatang dengan lebih meningkatkan disiplin dan profesional selaku prajurit.

Kenaikan pangkat seorang prajurit TNI bukanlah media tetapi kenaikan pangkat merupakan simbol legitimasi prestasi, dedikasi dan loyalitas yang diimplementasikan oleh prajurit selama mengemban tugas  yang tercermin dalam integritas moral dan pengabdian, pemikiran   yang lebih konseptual dan lebih strategis serta tindakan yang lebih komprehensif. Apalagi bagi seorang Perwira harus memiliki konsekwensi terhadap tugas dan tanggung jawab yang semakin berat, serta tuntutan untuk  senantiasa  meningkatkan  kinerja, mempertajam Visi dan wawasan  baik terhadap tugas di bidang Pertahanan maupun dibidang lainnya. ( Penrem 171/PVT ).

Fri, 8 Oct 2010 @09:26


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved