Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

DANREM 172/PRAJA WIRAYAKTI BUKA PEKAN OLAH RAGA SAMBUT HUT KE-47

image

Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-47 Korem 172/Praja Wirayakti, yang jatuh pada tanggal 7 November 2010, Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat, membuka secara resmi Pekan Olah Raga, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Bucend III Waena, yang dihadiri oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 Ny. Rita Daniel Ambat, Kasrem Letkol Inf Imam Santosa, M.A., dan seluruh anggota serta Pengurus Persit KCK, Waena, Papua, Kamis (14/10).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, bahwa dalam menyambut HUT Korem tahun ini akan digelar berbagai kegiatan antara lain kegiatan Komsos berupa tatap muka dengan komponen masyarakat, sosial kemasyarakatan berupa kunjungan dan sekaligus memberikan bantuan ke panti asuhan, pengobatan massal, donor darah dan bedah rumah pada tokoh pejuang, kegiatan karya bhakti berupa penghijauan, lomba cerdas-cermat yang akan disiarkan secara live  oleh RRI Jayapura, kegiatan olahraga yang meliputi tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voly, catur dan gaple, kegiatan Persit berupa sepak bola fut sal sambil joget, poco-poco, tarik tambang, lomba lari sambil menggendong istri dan lomba merias wajah khusus para Perwira dan sebagai puncaknya adalah hiburan berupa panggung prajurit yang akan  laksanakan di auditorium RRI Jayapura yang diasiarkan secara live pada tanggal 8 November 2010.

Berkenaan dengan banyaknya kegiatan yaitu selain rangkaian HUT Korem juga akan datang pasukan pengganti dari Satgas Pamtas RI - PNG yang diperkirakan datang pada tanggal 17 Oktober dan Korem 172 selaku Kolakops Satgas Pamtas, maka Panitia harus mampu merencanakannya dengan baik, jangan ada doble kegiatan artinya kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan pergantian Satgas dapat berjalan sesuai dengan prosedur.

Selesai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan khusus Persit yaitu sepak bola fut sal sambil joget, poco-poco, tarik tambang, lomba lari sambil menggendong istri dan lomba merias wajah khusus Perwira. Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan dapat menghibur seluruh warga Korem serta masyarakat di sekitar Waena. (Penrem 172)

Mon, 6 Dec 2010 @17:01


1 Komentar
image

Thu, 16 Dec 2010 @13:54

ftkshhrw

To5e8g <a href="http://aqwcbjatkipf.com/">aqwcbjatkipf</a>, [url=http://gqcbsmrbffsd.com/]gqcbsmrbffsd[/url], [link=http://qlsykifxthte.com/]qlsykifxthte[/link], http://dyvcrswzhwfm.com/


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved