Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH PIMPIN ACARA SERTIJAB KASDAM

image

Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Erfi Triassunu memimpin  acara Tradisi Korps penerimaan dan pelepasan perwira serta serah terima jabatan Kasdam XVII/Cenderawasih dari  Brigjen TNI Osaka Meliala  kepada  Brigjen TNI Indra Hidayat, Kamis (23/12) bertempat diruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih. Pelaksanaan alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodam XVII/ Cenderawasih merupakan bagian dari dinamika organisasi sebagai bagian dari sistem pembinaan personel TNI AD yang dinamis sehingga diharapkan kinerja organisasi, kaderisasi dan regenerasi selalu dapat berjalan dengan baik sesuai tuntutan kebutuhan organisasi.       

 

Dalam amanat Brigjen TNI Erfi Triassunu mengatakan bahwa serah terima tugas, dan tanggung jawab jabatan kasdam XVII/Cenderawasih kali ini, hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat, khususnya kodam XVII/Cenderawasih.   

 

 

Diakhir amanatnya Pangdam XVII/Cenderawasih juga menyampaikan ucapan  terima kasih  dan  penghargaan yang tinggi  kepada Brigjen TNI Osaka Meliala beserta istri atas Dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam membantu pelaksanaan tugas Panglima Kodam XVII/ Cenderawasih. Usai pelaksanaan serah terima Kasdam XVII/ Cenderawasih dilanjutkan dengan acara lepas sambut pada malam hari bertempat di Swiss bell Hotel.

 

 

Hadir dalam acara serah terima jabatan dan lepas sambut Kasdam XVII/ Cenderawasih Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru Danrem 172/PW Daniel Ambat Danrindam Kolonel Inf Adi Sanjaya, para Asisten dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih.    

 

 


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved