Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

KORPS RAPORT PAMEN KOREM 171/PVT KELUAR DAN MASUK SATUAN

image

Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru memimpin acara Korps Raport penerimaan Kasi Persrem 171/PVT Mayor Caj Drs. Jumadin dan Kasi Logrem 171/PVT Mayor Inf Suhardono serta pelepasan Kasi Logrem 171/PVT lama Letkol Inf Edward Dimara yang menjabat sebagai Pabandya Puanter Sterd XVII/Cenderawasih disertai penciuman Duaja Korem 171/PVT yang merupakan Tradisi Korem 171/PVT dimana harus dilaksanakan setiap Prajurit yang masuk dan keluar satuan Korem 171/PVT. Dalam acara Korps Raport ini dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Letkol Inf Sahala Simatupang,S.H, para Dankasatdisjan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 171/PVT,   bertempat di Gedung Praja Vira Tama Makorem 171/PVT Jalan Pramuka No 1 Sorong-Papua Barat. Kamis (30/12).

 

Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru dalam sambutan menyampaikan bahwa selaku Komandan Korem 171/PVT dan selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Rem 171, serta secara pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Edward H Dimara beserta Ibu atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang ditunjukkan selama ini, selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Pabandya Puanter Sterdam XVII/Cenderawasih. Selanjutnya kepada Kasi Persrem 171/PVT Mayor Caj Jumadin dan Kasi Logrem 171/PVT Mayor Inf Suhardono, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Korem 171/PVT. Dalam kehidupan suatu Organisasi khususnya di lingkungan TNI Angkatan Darat maka suatu proses alih tugas merupakan hal yang lazim dan akan terus bergulir dari waktu ke waktu sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan serta merupakan suatu  proses pembinaan organisasi dan jenjang karier pejabat yang bersangkutan selama bertugas di Korem  171/PVT.

 

Dengan melalui saluran hirarki dan rantai Komando yang formal, dan berpedoman kepada sebelas azas kepemimpinan serta didukung oleh karakter kepemimpinan yang handal,  serta  memiliki profesionalisme yang tinggi, pimpinan harus dapat menggerakan prajuritnya dengan baik sehingga dalam situasi dan kondisi yang bagaimanapun beratnya, pelaksanaan tugas itu akan dapat tercapai dengan optimal.

 

Dengan demikian segala sesuatu yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, saya minta agar segera dilaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat mengaplikasikan kemampuan ilmu serta pengalaman yang dimiliki untuk dikembangkan dalam satuan ini, sehingga  nanti mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya sesuai harapan Bangsa dan Negara Kesatuan  Republik Indonesia  kita   ini. (Penrem 171/PVT). 

 

Fri, 31 Dec 2010 @09:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved