Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

GUBERNUR PAPUA BARAT DAN KASDAM XVII/ CENDERAWASIH ROAD SHOW DARI LAPANGAN HOCKY SORONG MENUJU SAUSAFOR KABUPATEN TAMBRAW

image

Gubernur Papua Barat Abraham O. Atururi, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Indra Hidayat dan Kaposbin Brigjen TNI Pakpahan serta Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru, melaksanakan Road Show dari Lapangan Hocky Sorong menuju Sausafor Kab. Tambraw, didampingi Muspida Kota dan Kabupaten Sorong, bertempat di lapangan Hocky Sorong, Papua Barat, Sabtu (22/1).

Gubernur Papua Barat Abraham O. Atururi memerikan sambutan kepada peserta Road Show sebelum pelepasan, dengan mengatakan bahwa, kegiatan Road Show ini adalah untuk melihat perkembangan pembangunan jalan yang telah dibangun di Kabupaten Tambraw Provinsi Papua Barat.

Peserta Rombongan Road Show mengajak untuk melihat lokasi pembangunan jalan yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua Barat serta diharapkan juga oleh Gubernur Papua Barat adalah untuk menjalin Komunikasi dan silahturrahmi bersama antara TNI - Polri serta masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tambraw.

Peninjauan jalan ini ditempuh lebih kurang  5-6 jam dengan jarak lebih kurang 140 KM, dimana peserta Road Show bermalam di Sausafor Kabupaten Tambraw, dan keesokan harinya kembali  dari Sausafor Kabupaten Tambraw menuju Finish di Mako Yonif 752/VYS,Kota Sorong.

Thu, 27 Jan 2011 @09:47


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved