Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI GELAR BUKA PUASA BERSAMA

image



Oleh : Penrem172

31-Aug-2009, 09:20:11WIB

Bertempat di Rudin Danrem 172/Praja Wirayakti, Jumat (28/8) digelar acara buka Puasa bersama dan dilanjutkan Sholat Magrib dan Sholat Tarawih berjamaah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Staf Korem 172/Praja Wirayakti Letkol Inf Marsudi, Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf Imam Santoso, Dansatgas 725/Woroagi Letkol Inf Emir Zulkarnaen, Dansatgas 511/Badak Hitam Letkol Inf Agus Saiful, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Susilo, seluruh Perwira beserta istri dan anggota Korem 172/Praja Wirayakti.

Dalam sambutannya Danrem 172/Praja Wirayakti menyatakan, bahwa tujuan diselenggarakan acara ini yaitu selain untuk meningkatkan kebersamaan dalam menikmati buka puasa bersama di bulan Ramadhan juga sekaligus untuk melepas Kasiops Letkol Inf Bambang Purwadi yang akan alih tugas ke Kodim 1425/Jeneponto, "Tujuan diselenggarakan acara ini yaitu selain untuk meningkatkan kebersamaan dalam menikmati buka puasa bersama di bulan Ramadhan juga sekaligus untuk melepas Kasiops Letkol Inf Bambang Purwadi yang akan alih tugas ke Kodim 1425/Jeneponto", katanya.

Selanjutnya Danrem memberikan pandangan dan wawasan berdasarkan pengalamannya bahwa Tuhan YME telah mengatur umat-Nya dalam hal rejeki, jodoh, jabatan, karier dan lain sebagainya. Misalnya kita telah merencanakan setelah Sesko memperoleh jabatan Danyon, tetapi kita malah ditempatkan di Lemdik atau di Mabes, jadi tidak sesuai dengan keinginan kita. Tetapi Tuhan pasti mempunyai kehendak lain dan ternyata dengan kita ditempatkan di Lemdik atau Mabes kita malah dapat banyak pengalaman, ilmu yang banyak. Jadi saya harapkan kalian jangan berkecil hati dan terus bersyukur apabila harapan dan perencanaan kalian tidak sesuai dengan yang dikehendaki dan semuanya itu pasti ada hikmahnya", jelasnya. (Penrem 172/Dispenad)  

Copyright 2022 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved