Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

KODIM 1701/JAYAPURA GELAR FINAL LOMBA LAGU PERJUANGAN

image



Oleh : Penrem172

27-Aug-2009, 14:01:25WIB

Kodim 1701/Jayapura menggelar final lomba paduan suara lagu perjuangan yang bertempat di Aula Mako Yonif 751/BS, Rabu (26/8). Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Jayapura Habel M. Suwae, S.Sos MM, Dandim 1701/Jyp Letkol Inf Imam Santoso, Kasiter Korem 172 Mayor Inf Gunung Bintoro serta pejabat Kabuapten Jayapura lainnya.

Dalam penutupan tersebut Bupati Jayapura menekankan, bahwa setelah selesai perlombaan ini bukan berarti selesai semuanya, kebersamaan yang telah terjalin harus tetap dipertahankan dan dipelihara dengan baik, karena tujuan dari kegiatan ini seperti yang saya sampaikan kemarin yaitu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan NKRI tetap terjaga.

Perlu disampaikan bahwa hasil lomba paduan suara lagu perjuangan untuk  tingkat SMP juara I direbut oleh SMP YPK Marthen Luter Sentani, juara II SMPN 5 Sentani dan juara III SMP YPGI Sentani. Sementara untuk tingkat SMU/SMK juara I diraih oleh SMA Negeri 1 Sentani, juara II SMU Advent dan juara III SMA Asizi Sentani, sedangkan untuk tingkat umum juara I diraih oleh P.S. Gereja Paroki Sentani, dan untuk juara katagori khusus direbut oleh Ibu-ibu Persit Yonif 751/BS. (Penrem 172/Dispenad)

Copyright 2014 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved