Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

DANREM 171/PVT IRUP UPACARA TUJUHBELASAN BULAN SEPTEMBER 2010

image

Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru, sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Tujuhbelasan bulan September 2010, yang di ikuti oleh Prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT, bertempat di lapangan Bola Makorem, Jalan Pramuka No. 1 Sorong, Papua Barat, Senin (19/7)

selengkapnya...

KOMANDAN KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI IRUP UPACARA BENDERA 17-AN BULAN SEPTEMBER 2010

image

Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat menjadi Irup pada Upacara Bendera 17-an bulan April 2010 yang diselenggarakan di Lap. Upacara Makorem 172/Praja Wirayakti, Jumat (17/9).

selengkapnya...

DANREM 172/PRAJA WIRAYAKTI : TUGAS OPERASI MERUPAKAN KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN PRAJURIT

image

Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat mengatakan bahwa tidak semua prajurit TNI khususnya Angkatan Darat mendapatkan kesempatan dan kepercayaan untuk melaksanakakan tugas operasi,Kalian harus bangga menjadi salah satu prajurit yang diberikan kepercayaan oleh negara untuk melaksanakan tugas operasi khususnya pengamanan terhadap wilayah perbatasan kedaulatan Negara RI, karena tidak semua prajurit mendapatkan kesempatan seperti kalian !, tetapi saya ingatkan juga, bahwa kebanggaan itu jangan terlalu berlebihan, karena akan menimbulkan persepsi yang salah dan bahkan mendekatkan pada kesombongan,Terangnya. Demikian salah satu poin perhatian yang disampaikan oleh Danrem pada saat pengecekan terhadap Pos-pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 527/BY beberapa hari yang lalu, Keerom, Papua,( Kamis-Jumat, 13-14/8).

selengkapnya...

PANGDAM MELEPAS SATGAS KOMPI ZENI TNI KONGA XX-H DALAM MISI PBB KE KONGO

image

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun melepas Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Kontingen Garuga XX-H dalam Misi PBB ke Kongo dengan upacara militer di Makodenzipur -10/KYD Waena, (15/9). Satuan tugas tersebut dipimpin oleh Dansatgas Kompi Zeni Letkol Czi Widi dengan anggota secara keseluruhan berjumlah 134 orang prajurit yang sebagian besar terdiri dari anggota Denzipur 10/KYD dan beberapa orang dari unsur kesehatan dan peralatan. Dalam upacara pelepasan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih melakukan pemeriksaan pasukan Satgas untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Prajurit. Pangdam juga sempat melakukan dialog dengan menggunakan bahasa Inggris terhadap beberapa prajurit untuk mengetahui tingkat penguasaan mereka dalam berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris.

selengkapnya...

KOREM 171/PVT DAN MASYARAKAT GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1431 HIJRIYAH

image

Prajurit Korem 171/PVT beserta keluarga dan masyarakat, melaksanakan sholat Idul Fitri 1431 H., dipimpin oleh H. Abidin Nabah sebagai Imam dilanjutkan ceramah yang mengambil Thema Manusia Paripurna Yang Berkualitas oleh Drs. M. Thahir H.I. Salim, M.H., bertempat di lapangan Apel Makorem 171/PVT, jalan Pramuka Nomor 1 Remu Sorong-Papua Barat, Jumat (10/9).

selengkapnya...

Copyright 2022 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved