Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

KODAM XVII/CENDERAWASIH GELAR SOSIALISASI DAN PELATIHAN SIMAK BMN

image

Didahului dengan penyematan tanda peserta oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hambali Hanafiah, pada hari Senin (26/10) Sosialisasi dan Pelatihan SIMAK BMN dibuka secara resmi di Makodam XVII/Cenderawasih. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para pejabat TNI di wilayah Jayapura antara lain Danrem 172/PWT, Wadan Lantamal X Jayapura dan sejumlah pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

selengkapnya...

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH TERIMA SATGAS YONIF 527/BY DAN YONIF 713/ST

image

Pangdam XVII /Cenderawasih Mayjen TNI A.Y. Nasution menerima Satgas Yonif 527/BY dan Satgas 713/ST di Buper Waena Jayapura, Sabtu (24/10) dengan upacara militer. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para pejabat TNI di wilayah Jayapura antara lain Danlanud Jayapura, Danrem 172/PWT, Asintel Lantamal X Jayapura dan sejumlah pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

selengkapnya...

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 171 PIMPIN PERTEMUAN GABUNGAN KETUA/PENGURUS SERTA ANGGOTA PERSIT KCK DI DENZIPUR 13

Ketua Persit KCK Koorcabrem 171, Ny. Bertha memimpin Pertemuan Gabungan Ketua/Pengurus dan Anggota Koorcabrem 171 yang dihadiri oleh Ibu-Ibu Persit KCK dari masing-masing Satuan Jajaran Korem 171/PVT bertempat di Denzipur 13, jalan Flamboyan Kota Baru Aimas Sorong - Papua Barat.

selengkapnya...

PASUKAN PENGGANTI PAMTAS RI-PNG TIBA DI PAPUA

image

Sekitar 1500 Prajurit TNI sebagai pasukan pengganti Pamtas RI-PNG pada hari Jumat (23/10) pukul 06.00 WIT tiba di Pelabuhan Jayapura dengan KRI Tanjung Kambani, nomor lambung 971. Pasukan Pengganti tersebut terdiri dari Satgas Yonif 713/ST dan Satgas Yonif 527/BY. Sejumlah pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menyambut kedatangan pasukan tersebut yang akan melaksanakan tugas Pamtas menggantikan Yonif 725/WRG dan Yonif 511/DY yang sudah satu tahun melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG di wilayah Papua.

selengkapnya...

AUDENSI KOMANDAN KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI DENGAN KONTRAS PAPUA

image

Dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dan rasa kebersamaan yang baik dengan semua Elemen masyarakat dan LSM khususnya di wilayah Papua dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa dan negara Indonesia menuju masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, maka Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Czi I Made Sukadana mengadakan Audensi dengan KontraS Papua yang berlangsung di ruang rapat Makorem 172/PW, Rabu (21/10). Audensi ini diikuti oleh Koordinator Kontras Papua Bpk. Harry Maturbong dan didampingi oleh 3 orang Stafnya yaitu Olla Hamadi, Pentas K dan Decky M, Kepala Staf Korem Letkol Inf Marsudi dan seluruh Perwira Korem.

selengkapnya...

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved