Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

PRAJURIT TNI BUKANLAH PRAJURIT SEWAAN

image

“Ingatlah, prajurit TNI bukanlah prajurit sewaan, bukan prajurit yang menjual tenaganya karena hendak mendapatkan sesuap nasi dan bukan pula prajurit yang mudah dibelokkan haluannya karena tipu dan nafsu kebendaan”, tetapi prajurit TNI adalah dia yang masuk ke dalam tentara karena keinsyafan jiwa, atas panggilan dengan setia membaktikan jiwa dan raganya untuk bangsa dan negara”, tegas Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Mayjen TNI Siswondo, S.IP dalam amanatnya yang dibacakan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Erfi Triassunu pada Acara Syukuran HUT Infanteri yang ke 65 tahun 2010 di lapangan apel Makodam XVII/Cenderawasih

selengkapnya...

Wed, 22 Dec 2010 @08:11

WASPADAI TINDAK KRIMINAL

Nomor : 01 (Januari 2010) Penekanan ulang tentang pemberian perintah guna mewaspadai dan tidak mudah terprofokasi atau terpengaruh oleh orang yang mengaku sebagai Pejabat untuk melakukan suatu kegiatan dengan memberikan imbalan, serta penekanan ulang untuk mewaspadai tindakan penipuan dengan mengatasnamakan Pejabat khususnya TNI AD yang berada di Kodam XVII/Cenderawasih.

selengkapnya...

TAKLIMAT AKHIR TIM WASRIK BPK RI

Setelah selama empat hari melakukan pengawasan dan pemeriksaan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis (16/12) bertempat di ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih diilaksanakan acara taklimat akhir Tim Wasrik BPK RI. Pada Kesempatan tersebut Tim Wasrik BPK RI diterima oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Osaka Meliala. Dalam amanat Pangdam yang dibacakan oleh Kasdam XVII/ Cenderawasih disampaikan bahwa hasil temuan yang diperoleh Tim BPK RI di lapangan hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan masukan berharga guna memperbaiki kinerja dalam rangka meningkatkan kualitas satuan.

selengkapnya...

KODAM XVII/CENDERAWASIH GELAR UPACARA HARI JUANG KARTIKA KE-65

image

Rabu(15/12), Bertempat di lapangan Upacara Makodam XVII/Cenderawasih dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Juang Kartika ke-65 yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan segenap Pegawai Negeri Sipil dijajaran Kodam XVII/ Cenderawasih. Bertindak sebagai Irup dalam upacara tersebut adalah Kasdam XVII/ Cenderawasih Brigjen TNI Osaka Meliala Sembiring. Dalam amanat KASAD yang dibacakan oleh Kasdam XVII/Cenderawasih, Kasad mengatakan bahwa moment Hari Juang Kartika yang selalu diperingati bertujuan untuk mengenang kembali sosok perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman dalam pertempuran 65 tahun silam yang dikenal dengan peristiwa heroik Palagan Ambarawa.

selengkapnya...

ASOPS KASDAM XVII/CENDERAWASIH KUNJUNGI POS SATGAS LINUD 330/TD

image

Selasa (14/12) Asisten Operasi Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Raharyono meninjau Pos Satgas Linud 330/TD di Arso Kota. Hal itu dilakukan untuk memeriksa kesiapsiagaan para prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan RI-PNG. Dalam kesempatan tersebut Asops Kasdam XVII/Cenderawasih memeriksa Kondisi Pos, mulai dari pemeriksaan senjata, alkom, personel serta prasarana yang tersedia. Pada kesempatan kunjungan itu Asops Kasdam XVII/Cenderawasih menekankan kepada para prajurit agar senantiasa tetap waspada dan tidak boleh lengah sedikitpun. Tidak kalah pentingnya para prajurit juga diminta untuk menaati berbagai ketentuan yang berlaku.

selengkapnya...

« 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved