Situs KODAM XVII/Cenderawasih - Ksatria Pelindung Rakyat
logo

Jumlah Pengunjung

Website counter

sejak 29 Juli 2009

Google Search

Kilas Berita

 


LEMDIK /SATPUR/BANPUR


RINDAM

BRIGIF-20

YONIF 751/BS

DENKAV-3/SERBU

DENZIPUR 10

DENZIPUR 11

DENZIPUR 12

DENZIPUR 13


BADAN PELAKSANA KODAM


POMDAM

HUBDAM

KUDAM

BINTALDAM

AJENDAM

PALDAM

KUMDAM

KESDAM

BEKANGDAM

TOPDAM

JASDAM


KORAN PAPUA


TRANSLATE

 

Pilih Bahasa

LINKS
BUKU TAMU


ADMIN STATUS



ALBUM KEGIATAN

 

 


situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768

 

KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN

image

Anggota Korem 172/Praja Wirayakti melaksanakan Karya Bhakti berupa pembersihan parit dan selokan di lokasi sepanjang jalan SPG Taruna Bhakti, Waena, Jayapura, Jumat (11/9). Dalam kesempatan tersebut sebelum anggota diberangkatkan ke lokasi, Kasiter Korem 172/Praja Wirayakti Mayor Inf Gunung Bintoro mengingatkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Korem 172 dalam hal kebersihan lingkungan disekitar asrama, seperti yang telah disampaikan oleh Danrem 172/Praja Wirayakti Kolonel Czi I Made Sukadana bahwa TNI AD termasuk Korem kita, harus peduli kebersihan lingkungan, karena dengan kepedulian kita maka masyarakat akan mengikutinya.

selengkapnya...

ANGGOTA KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI GELAR ORAUM

image

Olahraga umum (Oraum) merupakan sarana penyaluran hobby atau bakat masing-masing anggota, sarana meningkatkan prestasi perorangan maupun satuan, dan merupakan sarana refressing untuk menghilangkan stress dan kejenuhan, Demikian yang disampaikan Pasiops Rem 172/Praja Wirayakti Mayor Inf Yusuf Sampetoding dalam apel sebelum kegiatan dimulai, Jumat (11/9).

selengkapnya...

KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI GELAR BINSIK LARI 3,2 KM

image

Untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, seluruh anggota Korem 172/Praja Wirayakti melaksanakan pembinaan fisik (binsik) dengan lari sejauh 3,2 Km., Kamis (10/9). Dalam penyampaian di Apel pagi sebelum kegiatan dimulai, Kasiops Rem Mayor Inf Yusuf Sampetoding menyatakan bahwa pembinaan fisik dengan melaksanakan lari 3,2 Km ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan juga untuk menyiapkan fisik kita melaksanakan semapta, "Pembinaan fisik dengan melaksanakan lari 3,2 Km ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan juga untuk menyiapkan fisik kita melaksanakan semapta yang kita laksanakan secara rutin setiap semester, untuk itu laksanakan dengan baik sehingga kita bisa mengukur sejauh mana latihan kita selama ini", jelasnya.

selengkapnya...

KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI PEDULI GEMPA TASIKMALAYA

Sebagai bentuk kepedulian Korem 172/Praja Wirayakti terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam berupa gempa bumi yang terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat beberapa hari yang lalu, marilah dengan suka rela kita menyumbangkan sebagian dari rezeki kita. Demikian yang disampaikan Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Czi I Made Sukadana pada saat mengambil apel pagi di Lapangan Upacara Makorem, Rabu (9/9).

selengkapnya...

KOREM 172/PW : ANGGOTA LAKSANAKAN DEFILE SETELAH UPACARA BENDERA

image

Setelah selesai melaksanakan Upacara Bendera, anggota TNI dan PNS Korem 172/Praja Wirayakti melaksanakan latihan Defile, Senin (7/9). Latihan ini dikendalikan langsung oleh Pasiop Korem Mayor Inf Yusuf Sampetoding. Dalam penyampaianya sebelum defile di mulai, Pasiops menyampaikan bahwa dalam melaksanakan defile yang paling penting adalah kekompakan dan kerapian, "Dalam melaksanakan defile yang paling penting adalah kekompakan dan kerapian kalian, sehingga gerakan kalian sama, walaupun saf dan banjarnya sangat panjang akan kelihatan rapi dan bagus apabila masing-masing individu tetap menjaga kerapian dan kekompakannya", Katanya.

selengkapnya...

Copyright 2018 admin@kodam17cenderawasih.com All Rights Reserved